How I'am in 2022

By Sitty Amelia - 16.52.00

Suga BTS - Foto nyolong di Pintetest


 Welcome to 2022, 

Eh ! sudah bulan april ya hehe

.

Bagaimana kabar dunia perblog-kan ditahun 2022 ?

Apakah para blogger sepuh masih rajin nulis hingga kini  ? 

Seperti yang terlihat, aku sendiri sudah lama sekali tidak menulis diblog ini, bahkan aku juga sudah tidak memperpanjang domain premium dan kembali menggunakan yang gratis. 

.

.

.

Bagaimana kabar semua orang setelah menjalani hidup berdampingan dengan pandemi, yang kurang lebih telah berjalan selama dua tahun ? aku pribadi sih tidak memiliki banyak masalah yang cukup besar. 

Selama dua tahun terakhir 50% hidupku dihabiskan untuk tidur, sisanya mungkin srocll tiktok dan makan, inilah kehidupan sehari-hari untuk seorang istri yang tidak bekerja. 

Apakah tidak bosan ?

Entah lah, mungkin memang sejak dulu aku memiliki passion tidur bahkan sejak berada dibangku sekolah, siapapun saat itu pasti tau kalau diriku adalah seorang siswi yang suka sekali tidur saat jam pelajaran ?, sepertinya semua teman dan guruku pasti mengingat hal itu hahaha.

Menghabiskan hari dengan berada dikamar sendirian, dan keluar untuk jalan-jalan sesekali tidak membuatku resah, bahkan kehidupan ini membuatku nyaman. Bukan berarti aku tidak menyukai keramaian atau berkumpul dengan teman lainya, hanya saja bagiku sendirian sama sekali bukan masalah besar. 

Sejak pandemi aku akhirnya memutuskan untuk berolah raga, bagi teman yang follow intragamku pasti sudah lihat bahwa hampir setiap hari aku update story seperti sedang absen. Sebenarnya aku sudah rajin olah raga senam aerobic/bl sejak tahun 2014, tapi ditahun kemaren aku akhirnya memutuskan untuk mencoba olah raga angkat beban. 

Dengan modal hubungan pertemanan, seorang teman saat aku SMP bersedia mengajariku cara menggunakan alat gym dan juga berbagai trik olah raga lainya, sulit memang untuk diriku yang baru memulainya diumur menjelang 30an ini, ditambah dengan kekuatan ototku yang ternyata sangat lemah, tapi setelah hampir satu tahun menjalani ternyata aku cukup berbakat dan itu menyenangkan.

Kenapa tiba-tiba nulis blog lagi ?

Hari ini aku sedang bosan srocll tiktok atau membaca webtoon, bahkan list dakor sudah aku tonton semua, jadi karena iseng aku kembali membuka blog dan tiba-tiba ingin menulis sesuatu, lagian pak suami sedang dinas keluar kota jadi tidak ada yang mengajakku keluar untuk sekedar jalan-jalan gabut mengggunakan motor. 

Apa aku akan rajin menulis blog mulai saat ini ? 

Aku sama sekali tidak yakin, karena memang aku pribadi tidak mempunyai ide apapun untuk dijadikan konten dalam menulis kedepannya, hari ini aku menulispun karena tidak terbiasa bercerita di instagram atau twitter, bukan anak konten banget.

  Udah ah aku lapar.

Bye...bye.. semuanya

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar