MOVE ON

By Sitty Amelia - 22.26.00


          Hai guys, akhirnya aku nulis lagi di akhir bulan april ini. Mm.... awalnya aku ini lagi mau bikin tugas, tapi entah kenapa bisa mampir kesini (bingung sendiri), tapi ya sudah lah hahahaha
          Zaman semakin modren, begitu juga bahasa gaul semakin bertambah gaulnya di tahun 2012 ini, contohnya aja yang lagi populer-populernya sekarang ini MOVE ON, KAMSUPLAY, KEPO dan banyak lagi (aku juga nggak hafal dan tau semuanya hihihi) itu semua adalah bahasa-bahasa gaul yang sudah sangat lazin digunakan bagi kaum muda zaman sekarang. 
          Salah satunya MOVE ON, buat bahasa yang satu ini agak agak mumet aku dengernya. Awalnya aku nggak tau arti move on itu apa, aku pikir seh move=pindah dan on=hidup, jadi kalau digabungin jadi "pindah hidup" hahaha, alhasi kepala aku langsung diusap-usap sama temen dan mereka bilang "ndeh polosnya anak ini". Walau sebenarnya kata-kata aku udah tau lama, tapi aku sendiri nggak tau juga cara penggunaannya, atau lebih tepatnya saat-saat yang tepat untuk diucapkan, yah paling aku bilang ketemen-temen yang lagi patah hati "cepet move on ya teman... :)" trus aku langsung di tokok sama mereka dan merekapun langsung bilang "lo kira semudah itu !!" dan aku hanya bisa tertawa, maklum lah aku sendiri nggak tau makna yang sesunggunnya hahaha.
          Akhirnya sejak sekian lama, akhirnya aku merasakan saat-saat dimana aku harus move on. Mm..... yang jelas ceritanya panjang kenapa aku harus move on, dan aku harus move on dari apa..?? yang jelas itu rahasia (hanya aku, orang-orang yang bersangkutan dan tuhan saja yang tau) yang jelas aku sekarang sudah ikhlas dengan teman-teman yang sering nokok aku (mukul aku, atau sejenisnyalah), kalau aku asal sebut move on aja, ternyata sulit banget lo buat move on itu, nggak semudah nyebutun 2 kata itu doang. apa lagi kalau sesuatu (syahrini banget)  itu adalah yang berarti dalam hidup kita. Aku sendiri aja nggak tau kapan bisa move on, yang jelas selama prosesnya aku ditemani sahabat yang nggak kalah super sama mario teguh hahaha :))
         

SIX LETTER 
TWO WORDS
EASY TO SAY
HARD TO EXPLAIN
HARDER TO DO

  • Share:

You Might Also Like

7 komentar

  1. Hahaha bukannya move on itu baik...?? #bertannya

    BalasHapus
  2. Move on itu sederhana aja..
    move on kapan ja bisa dilakukan.. he he
    salam kenal ya..

    BalasHapus
  3. Hahahaha berkata memang sederhana...
    karna itulah, kadang kita sendiri nggak tau udah move on tau belom hahhaha :))
    salam kenal juga... :D
    di follow donk... #ngajak

    BalasHapus
  4. move onnnn.........ya gt dehhhh......

    BalasHapus