Hari Susu Nasional

By Sitty Amelia - 16.03.00

Helooo guy's 
        
          Akhirnya kita memasuki bulan JUNI di tahun 2012 ini. Mm... apa arti datangnnya bulan juni bagi teman-teman semua ?, mungkin banyak ya. 
          Bagi para MAHASISWA bulan ini adalah bulan yang paling menyenangkan, karna merupakan liburan semester genab mereka, tapi tidak semua mahasiswa yang merasakan libur panjang ini, karna sebagiannya lagi akan mengikuti KKN, Semangat ya kakak-kakak :D
          Sedangkan buat para PELAJAR, terutama di kota padang. Pada bulan juni ini akan melangsungkan ujian semester, wah berat kayaknya tu, tetep semangat ya adik-adik, semoga pada naik kelas.

          Awal bulan ini aku bersama komunitas Save Street Child Padang merayakan Hari Susu Nasional, bertepatan pada tanggal 1 Juni 2012 kemaren. Kegiatan ini sudah yang ketiga kali di adakan oleh komunitas SSC, dan pada kesempatan yang ke tiga ini komunitas mendapatkan donatur sebanyak 10 kardus susu botot siap minum dari salah satu sahabat ssc.   
          

10 Kardus Susu Botol sumbangan Sahabat SSC

          Seperti kegiatan lainnya, sebelum kami mulai membagikan susu kepada anak-anak di kota padang,  kami dari komunitas mempersiapkan terlebih dahulu susu yang akan dibagikan. Kami juga memberikan label pada kardus susu agar tidak ada lagi keraguan-keraguan para penerima susu. 


SUSU yang telah siap untuk dibagikan.
       
         
Ini adalah saya yang sedang membagikan susu

          Lihatlah betapa bahagianya anak-anak itu mendapatkan susu, walau ini hanya sebagian kecil perhatian yang kami berikan kepada mereka, tapi mereka telah merasakan gegembiraan yang luar biasa (bisa terlihat dari senyum anak-anak yang menerima susu).


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar