Collection my money

By Sitty Amelia - 22.13.00

Berawal dari hobby saya menabung, akhirnya sampai sekarang saya masih menyimpan 3 lembar uang lama, dan pasti uang ini masih familiar dimata masayarakat sekarang, karna ketiga lembar uang ini merupakan uang yang dikeluarkan pada tahun 1992


Seingat saya, hanya 3 lembar uang lama ini yang saya punya dan masih saya simpan hingga sekarang. Setelah keisengan saya muncul untuk membongkar kembali kotak tua keramat milik saya (agak lebay), yang berisi barang-barang dari kenangan masa lalu, saya menemukan satu lagi 1 lembar uang lama didalamnya. Yaitu uang lembar 500 rupiah dengan gambar rusa (bukan monyet ya) yang dikeluarkan pada tahun 1988. 



 Agak terkejut seh, bingung uang ini datang dari mana ?. Tapi yang jelas saya senang karna koleksi uang lama saya bertambah. Walaupun saya tidak serius dalam mengoleksi uang lama ini, semoga saja ini berguna dimasa depan ;)

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar