Nineteen Years Old

By Sitty Amelia - 00.30.00



"Nineteen years old" Bukan waktu yang singkat untuk menjalani kehidupan di dunia ini, karena dalam waktu setahun lagi aku akan sama dengan teman-temanku, mereka menyebutnya "kepala dua" umur 20 tahun ( lama lagi setahun tu haha ). Yeaah umurku memang lebih muda dari temanku yang lain, dikarenakan dulu aku pengen banget cepat-cepat masuk SD (ngikut kakak), hingga masa sekolahku jadi cepat setahun dibandingkan anak-anak seumuranku. But is noproblem, coz is not so special and I really enjoy with my life right now !.

So, what am I doing now ?

Sudah jelas sekarang aku lagi nulis postingan buat blog ( berhubung udah lama juga nggak postit ) lol. Menjadi ketua panitia dalam suatu acara itu ternyata tidaklah semudah yang aku bayangkan, banyak sekali hal-hal baru yang aku dapatkan, baik buruk maupun baik, tapi dari kejadian ini aku mengambil yang baik-baik saja dan menganggapnya sebagai kado ulang tahunku dari dunia. Walau itu membuatku tidak bisa menjalani rutinitas posting blog ( berarti aku belum pandai membagi waktu ), But is okay, I just want do be the best. 

What will I do for next?

I will be happy for life next. Yeaah it mush !!
Ada yang bilang hidup itu keras, ada yang bilang hidup itu penuh kesengsaraan, ada yang bilang kehidupan itu tak adil dan berbagai macam lontaran keji yang dilontarkan dari mulut manusia. Tapi buatku semua itu tidaklah bisa dikatakan benar, hidup itu indah bila seseorang ikhlas menjalaninya. Senang-Sedih, Indah-buruk atau sebagainya itu hanyalah lika-liku kehidupan yang akan menjadi rangkaian cerita abadi. "Ikhlas" menerima kenyataan yang aku anggap terburuk adalah pelajaran yang aku dapat menjelang umurku 19 tahun. 

Masa yang sangat sulit, tapi semua itu aku jalani dengan sebaik yang aku bisa walau pada akhirnya aku mengerti tak ada yang yang bisa aku lakukan dengan sempurna. Harapan hanya akan menjadi harapan bila tidak disertai dengan keyakinian terutama diri sendiri, disaat aku yakin untuk melangka maju ternyata tuhan telah merencanakan hal yang lebih indah didepan sana. 

March 2013 is so wonderfull !!!

Thanks for all my beloved friend and someone special in my heart :*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar