The Alchemist

By Sitty Amelia - 01.35.00



"Dan saat engkau menginginkan sesuatu, seluruh jagat raya bersatu padu untuk membantumu meraihnya"

Saat pertama kali membaca kata-kata ini di sepucuk surat, aku merasakan ada sesuatu yang takjub dengan kata-kata ini, walau aku kurang bisa memahami dengan jelas tapi saat pertama kali membacanya aku langsung penasaran asal-muasal kata-kata tersebut.

Buku yang ditulis oleh PAULO CEOLHO ini mencerikatan tentang perjalaan anak gembala yang sedang mengejar mimpinya, atau lebih tepatnya mengejar sesuatu yang berasal dari mimpinya. Banyak hal yang terjadi selama perjalanannya, banyak juga hal-hal menarik, unik, bahkan bisa membuat pembacanya terkagum-tagum tak percaya.   

Buku yang berisi 216 halaman ini merupakan buku yang spesial, bukan hanya karna motivasi-motivasi yang diberikan buku ini kepadaku tapi karna siapa yang memberikan buku ini kepadaku adalah orang yang juga spesial . Setiap kali aku membaca buku ini kembali, aku bukan hanya teringat tentang impian-impianku, tapi juga seseorang spesial.  

"Cinta tak pernah menghalangi orang mengejar takdirnya. Kalau dia melepaska impiannya, itu karena cintanya bukan cinta sejati" 

Terima Kasih, Aku akan menjadi gadis gurun yang baik untukmu. 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar