[Review] La Girl Matte Pigment Gloss

By Sitty Amelia - 12.12.00


Hello Guy,s ..... Nggak terasa waktu cepat sekali berlalu dan sekarang sudah bulan september ajeeh, dan blog ini mulai dipenuhi sarang laba-laba lagi hahaha. Mohon di maklumi yah guy,s aku lagi mencoba lulus sarjana untuk bulan november besok. 

Oke kali ini aku bakal nge-review salah satu produk kecantikan yang paling berpengaruh, yaitu lips. Buat aku menggunakan lipstik itu PENTING (pakai banget), secara berkat benda ajaib ini-lah muka lusuh dan bibir pucatku menjadi berwarna dan bersinar lebay banget. Nah sejak beberapa bulan lalu ada lips bagus dan harga terjangkau yang sangat banyak di jual di online shop.
"La Girl Matte Pigment Gloss"


Untuk uji coba aku membeli 3 warna yang aku yakini ini cocok di bibirku, yaitu Dream, Fantasy, dan Bazar dengan harga 70K perbuah di salah satu online shop langgananku. Asal tau ya guy,s memilih 3 warna ini butuh waktu lama banget karena pilihan warnanya itu lho menggoda semua ckckc.

Botolnya terbuat dari kaca dengan tutup hitam, saat membeli hanya ada plasik bening melingkar di antara tutup dan tabung, Is not bad lah, walau aku nggak dapat kota tapi masi terkesan barang premium karna botol kacanya. Untuk aplikatornya sih biasa aja, selayaknya lip gloss biasa, cukup membantu dalam mengaplikasikan lipstiknya tapi lebih bagus dibantu jari/katembat agar cremnya tak banyak menumpuk di bibir. 
Kalau bicara soal warna: 

Dream : Warnanya itu lebih kewarna bibir, aku suka banget yang satu ini, tapi saat beberapa temanku menggunakan ini, kadang terlihat terlalu pucat. Saat mengaplikasikannya cukup mudah, tidak terlalu lengket di bibir.

Fantasy : Warnanya coral pink dan sangat girly banget, cocok dipadupadankan dengan make up soft pink. sayangnya warna yang satu ini sangat susah diaplikasikan, hingga dengan bantuan jari sekalipun butuh berulang-ulang agar warnanya merata di bibir, dan juga dari semua warna yang aku punya, fantasy paling lengket saat di bibir.

Bazar : Warnanya lebih ke drak pink, pink pekat yang bangus banget menurut aku, warnanya lebih kalem dari yang dua sebelumnya, dan yang paling mudah diaplikasikan, pakai aplikatornya aja udah cukup kok, apa lagi saat dibibir warna ini yang lengketnya paling kurang.  


Kalian pasti penasaran, gimana sih warnanya kalau dibibir ?, tenang udah aku photo kok ( liat dibawah sini ), tapi perlu di ingat ya, warnanya bisa berubah disetiap bibir, kalo kalian mau warnanya bagus, silakan gunakan base lips terlebih dahulu. 


Nah aku yakin, pertanyan yang paling umum itu "Lips ini tahan berapa lama ?", Untuk harga yang relatif murah lpis ini cukup tahan kok, apa lagi kalau nggak makan/ minum pasti tahan 24 jam deh, paling tengah-tengahnya aja yang agak pudar, tapi ngka mungkin banget kan ya puasa 24 jam lol. 
Setelah riset yang aku lakukan lips ini bisa tahan lebih 12 jam, kalau aku makan/minum paling dia agak pudar perlahan tapi nggak ilang, karna sebenarnya ngehapusnya cukup sulit, kita butuh baby oil.

Oh iyah guy's, lips ini bisa bertahan 2 tahun setelah dibuka lo, hemat banget kan... :3
Semoga post aku ini bermanfaat buat para girl's yang masi galau memilih lips atau warnanya. 













  • Share:

You Might Also Like

3 komentar