[Review] La Girl Beauty Brick Eyeshadow Palette

By Sitty Amelia - 00.49.00



Welcome to Oktober Guy's, Alhamdullilah di sela-sela aku lagi mumet dengan sebuah tugas akhir, aku masi bisa happy buat nulis disni.. ^_^, dan review kali ini masih dengan produk kecantikan dengan brand "La Girl" dengan produk La Girl Beauty Brick Eyeshadow Palette dimana kali ini aku hanya memiliki 2 dari 4 series yang tersedia yaitu  NUDED dan SMOKY.


Dilihat dari penampakanya cukup terlihat menarik, walau kalau dipikir-pikir lagi khusus NUDES sangat mirip dengan NAKED 3. But is oke guy's,  dari pada kamu harus beli produk naked murah abal-abal, kayaknya lebih baik kamu beli produk La Girl ( hanya saran sih ). 

        
Untuk packagingnya, LA GIRL Beauty Brick eyeshadow palette inii terbuat dari thick card box yang kokoh, ringan dan pada bagian tutupnya juga dilengkapi magned, warna pack juga terkesan elegan baik NUDES maupun SMOKY, masing-masing palatte dberisi 12 warna dengan bagian tutup transparan kamu bisa liat langsung dari luar warna-warnanya, dibagian dalamnya juga disediakan kaca yang menurut aku berguna banget dan double-ended brush, tapi aku agak kurang suka sama brushnya, karna aku lebih berharap bland brush yang lebih tebal. Overall untuk packaging brand drugstore, not bad lah yaa..

double-ended brush
Untuk warna, menurut aku cukup bervariasi, walau pada NUDES ada beberapa warna yang terkesan sama. Masing-masing palatte memiliki 12 warna (udah disebutin juga tadi). Untuk NUDES terdapat 3 warna matte dan 9 warna shimmer sedangkan pada SMOKY terdapat 4 warna matte dan 8 warna shimmer. Over all for shimmer color is good, warnanya keluar banget,  cantik saat di aplikasikan dan koleksi warnanya juga variatif, tapi aku sedikit kecewa dengan warna matte , karna tanpa primer warna nggak terlihat begitu bagus. 









Yeah gimana saat di aplikasi ?? aplikasinya cukup mudah menggunakan brouse yang tersedia. tapi akan lebih udah kalau km punya brouse sendiri, hanya saja saat aplikasi shadownya kadang terlalu banyak yang tumpah, ini bisa bikin cepat habis plus bertebaran di area wajah. 

SMOKY & NUDES
Tadaaaa............... kira-kira seperti ini hasil pemakaian dari La Girl Beauty Brick Eyeshadow Palette, hasilnya cukup memuaskan dan akan lebih memuaskan kalau menggunakan prime sebelumnya guy's. 
















  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. kakti gak sekalian review harga terus belinya dimana? hakhakhak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ndak... ndak malas, Ntar tergantikan tugas marketingnya sama kakak awin wahahaha :))

      Hapus
  2. Ternyata ini resep dari kecantikan luarnya uni titty, bisa ajari saya dong ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk kepadang khursus sama titi kak ckckckc :3

      Hapus
  3. Harusnya alat make up Uni kemarin aku ambil aja, ya. :'))) whahahhaa. Bercanda. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaaah tega kamu deek, mata perncarian aku ituuuu hiks... hiks....

      Hapus