[REVIEW] REVLON ULTRA HD LIPSTICK

By Sitty Amelia - 03.02.00

Haiii semua, kali ini aku akan review lipstick lagi. Sebenarnya sih udah termaksud telat, tapi mumpung baru aku beli jadi baru aku review alasan, padahal udah beberapa kali dipakai lipstiknya. -Kenapa keseringan review lipstik ??-, temen aku ada yang nanya gitu, dan dengan senang hati aku menjawab karena lipstik itu produk make up yang menggiurkan, lucu, kecil, imut emangnya apaan sih dan pastinya murah hehehe. REVLON ULTRA HD LIPSTICK ini merupakan produk terbaru 2015 dari produk kometik revlon. Konon katanya dalam produk revlon yang satu ini menghadirkan revolusi, dimana dalam seri bernama Ultra HD ini dihadirkan dengan teknologi gel bebas lilin, dapat menghasilkan warna yang jelas dan nyata dengan kualitas HD dengan sekali pulas, namun tetap ringan saat menggunakanya. Kira0kira itu sih katanya, tapi buat kamu yang nggak percaya aku sempat ngk percaya, boleh beli sendiri produknya di oulet revlon, harganya cukup murah ngak murah-murah amat kok 99K sajaa. XD


Kemasan lipstik untuk produk revlon ini bisa dibilang berbeda dengan kemasan biasanya, seingat aku biasanya revlon selalu menghadirkan warna hitam atau gold dalam setiap kemasan produknya, tapi kali ini dia menghadirkan lipstik dengan kemasan berwarna silver. Tutupnya yang transparan itu bikin aku suka banget, jadi nggak perlu buka satu-satu kalau lagi milih lips buat dipakek apa lagi kalau buru-buru, kemasanya yanag simpel ini nggak bikin produk ini murahan dong, jujur aku lebih suka kemasan simple dan elegan ini. 


Selain kemasanya yang simple lipstik cukup lebar, sekali pulas bisa menutupi seluruh area bibir, tapi buat kamu yang punya bibir kecil hati-hati yak, mending pakai kuas aja hehe, panjangnya lumayan lah ngak bikin kecewa banget tapi lip ini benar-benar lunak kayaknya semua lipstik kayak gitu deh  ngak tau deh mungkin aku yang terlalu baper, sekali pakai aja bentuk lipstinya berkurang sangat drastis takut banget cepet habis. but over all at the looking lipstik jempol deh.

Bicara soal warna, Ultra HD ini memiliki 10 variasi wanra, cuma kebetulan aku sendiri membeli dua warna saja maunya beli semua, tapi blom ada sponsor tetap . Warna yang aku beli 850 "iris yang merupakan warna merah gelap dan 800 "Azalea" yang merupakan warna pink, saat mencoba mengaplikasikanya di tangan lisptik yang katanya mbak-mbak penjualnya ini semi matte hasilnya mengagumkan, kamu bisa lihat foto di atas, seperti ada butiran-butiran mutiara yang berkilau, dan pas aku cuci pertama kali bilas tiba-tiba menjadi lipstik yang matte banget butiran berkilaunya hilang gitu, dan habis itu aku harus menggunakan sabun untuk menghilangkanya.



Setelah aku mencobanya dibibir, ternyata hasilnya sama seperti saat diaplikasikan ditangan, hanya saja karena lipst ini semi matte jadi lips tidah bertahan lama di bibir, apa lagi di bibir diriku yang lembab sekali, tapi untuk mengakalinya aku biasanya menggunakan foundtion di bibir terlebih dahulu atau dengan mengulang pulas lagi lipsnya aku bukan orang yang malas ngulang pakai lipstik kok heehe :P


Sebenarnya untuk sehari-hari aku suka menggunakan lip ini, terutama yang warna 800 "Azalea, warna pinknya bener-bener bagus bikin bibir aku lucu kayak bibir barbe hihihi ngarep banget, apa lagi di aplikasikan ala-ala orang korea. Kalau warna 850"Iris" aku suka pakai di acara-acara formal terutama didalam ruangan, soalnya aku kurang pede makai warna lipstik merah menyala, mendingan maron. Oh iya foto di atas itu, make up aku sehari-hari lo, mau kekampus atau pergi jalan, mana tau ada yang mau nanya tutorialnya kepedean banget jadi orang, :P. Over all lipstik ini aku kasi nilai 90 lah, soalnya aku suka banget. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar