Wish list in 2016

By Sitty Amelia - 06.08.00

Gambar nyolong dari google, maaf ya om google :3
~~~~" Happy New Year 2016 "~~~~

Akhirnya tahun berganti lagi, dan aku masi juga belum wisuda #hiks nangis dipojokan kamar, ngenes banget kan ya ? baru juga mulai nulis udah bahas hal yang berat-berat gitu. Yah itulah hidupku, mau disesalkan tak boleh menyesal, mau disyukuri harus bersyukur jadi jalanin aja deh, kalo kata mama "semua pasti ada hikmahnya" kayak lirik lagu deh #mikirkeras. Kali ini aku juga mau ngabarin kalo blog aku udah tampilan baru dong :3.  Ngebahas soal wish list kayaknya tahun lalu 2015 aku ngak ada buat deh, baik di diary pribadi maupun diblog pas tahun 2014 kemaren rekor nulis blog termiris dan parah banget. mungkin karna emang ditahun kemaren tujuanku emang cuma satu wis*** udah jangan baha lagi, tapi seru juga kok alhasil terjadi hal-hal yang sangat mengejutkan ditahun kemaren dan alhamdullilah jumlah postinganpun membaik :3. 

"but, what happens in 2015, all of them very impressive to me"

Bicara soal harapan ditahun ini, yang pasti aku pengen menjadi pribadi yang lebih baik dihadapan Allah SWT, keluarga dan lingkungan sosial dan sukses dunia dan akhirat, sebenarnya wish aku doang sih, soalnya kalimat itu udah ngencakup semuanya simple kan ?.  Tapi berhubung di judul ada tulisan List, mau ngak mau aku harus ngelist beberapa yang keinget doang yak keinginan aku ditahun 2016 ini dibuat sendiri sok maksa sendiri

1. Careers of my study
Yah seperti yang kamu semua tau, aku masi seorang mahasiswa yang sekarang mempunyai target jangka pendek, untuk ngebujuk dosen pembimbing buat acc skripsi sebelum tanggal 15 januari ini mohon do'anya yak teman-teman #hiks T-T, kalo urusan itu kelar baru deh bisa bernafas dengan lega, dan habis itu pasti taukan target selanjutnya, sesuain aja sama siklus yang ada ~Kuliah - Cari Kerja - Nikah - Punya anak - Punya cucu~ kejauhan mikirnya --"

2. Courses and hunting products
Buat kamu yang kenal aku selain dari tulisan di blog ini, pasti tau dong apa kerja sampingan aku, tapi masi kecil-kecilan kok blom profesional. Makanya aku pengen banget masuk kursus biar jadi pro dan ngelengkapin lagi bahan-bahannya, tapi pengennya pakai biaya sendiri gitu, makanya mau cari kerja dulu. 

3. More often goes to the kitchen
Maksudnya ?? hahahaha. Sebenarnya akhir-akhir ini aku punya hobi baru, yaitu masak, lebih kemakanan-makanan kecil sih, tapi nggak tertutup juga ntar aku bakal masak makanan berat dengan resep asli dari mamaku, lumayan buat bekal berumah tangga nanti hihihi  

4. Become entrepreneurs
Sebenarnya aku itu pengen banget jadi pengusaha, walau aku juga bercita-cita jadi dosen atau pengawai negeri intinya pns hahaha  tapi tetep ujung-ujungnya mau berwirausaha. Sampai saat ini aku masih galau mau wirausaha apa, soalnya ini aku coba, itu aku coba dan semuanya senang aja aku kerjain, intinya aku mau dalam tahun besok itu aku udah tau mau usaha apa, biar lebih fokus gitu. 

5. More often and more industrious for writing
Yaaa ini wish wajib aku tiap tahun, apa lagi akhir tahun kemaren bertempatan tanggal 31 desember adalah Ulang tahun Komunitas Blogger Palanta yang ke 8 tahun aku lupa blom ngucapin disini --", 

~~~` Selamat Ulang Tahun Blogger Palanta `~~~
~~~` ke 8 tahun `~~


Nggak terasan udah 8 tahun aja, dan asal kamu tau, blogger palanta ini menjadi salah satu alasan aku untuk tetap rajin dan semangat buat nulis #hiks #terharu #meneteskanairmata 

6. Apa aja lah
Nah ternyata kemampuan berfikir aku untuk nge-list harapan cuma sampai no 5, lagian kalau ditulis semua mau sepanjang apa dan berapa lama aku mau nulis ini, udah kebelet mau di post tauk hahaa sebenarnya salah sendiri sih, kenapa bikin judul itu. Ini bisa jadi pelajaran buat temen-temen, mending nulis aja dulu ntar bikin judul belakangan, jangan kayak aku hari ini yak, malah bikin judul dulu baru nulis, alhasil tulisan harus dipaksa mentok fokus ke judulkan. Tapi bikin judul duluan ada manfaatnya kok, bikin tulisan ngak ngambang kemana-mana lah kok aku malah keasikan bahas ini, semua baik kok, kamu pilih ajah hehee

Semoga postingan ini jadi awal yang baik untuk karir blog aku kedepannya sayangkan udah bayar domain tiap tahun  , dan makin banyak yang mampir kesini. :D

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Sukses sama semua harapannya uni, semoga bisa tercapai semua ya, yang palig penting sih nomer satu kayanya hahaa gue juga ngejalanin fase ini sekarang.

    Wah belajar masa berat kayak semen tumis gitu ya? atau nasi batako?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaahha kita sama-sama berjuang dit, semoga sama-sama sukses kan :3
      semen di tumis ? wahahaha
      kalo dendeng batokok sih enak bener #jadilaper

      Hapus