[Review] LIP COLOUR PALLATE LT PRO

By Sitty Amelia - 15.39.00

Hellooo selamat bulan kasih sayang –kata orang-orang sih- tapi aku nggak ikutan ngerayain juga kok. Kali ini aku bakal ngereview salah satu produk professional make-up LT PRO LIP COLOUR  PALLATE, sebenarnya ini merupakan produk lama, hanya aku saja yang baru beli maklum mahasiswa jajan nggak sebanyak pengusaha hahaha, dalam produk LIP COLOUR PALLATE kali ini LT PRO memberikan 3 variasi pallate dengan kode 01, 02, dan 03 , dan dalam review kali ini aku hanya menunjukan dua diantara tiga versi yang ada yaitu dengan kode 01 dan 02.


Kita bahas mulai dari kemasanya, kalau kamu tau dengan merek Lt Pro pasti kamu juga familiar dengan kemasan-kemasan produknya yang sangat simple tapi terlihat ilegan, warna hitam dan perbaduan tulisan silver  menjadi salah satu ciri-ciri dari produk ini –walau produk lain juga sama kombinas warnanya kayak gitu-, ukuran palate yang kira-kira tidak sampai sejengkal orang dewasa dan tipis aku rasa cukup mudah untuk dibawa-bawa dalam kotak make-up mini didalam tas, apa lagi didalam setiap pallatenya terdapat lima kombinasi warna. Kode 01 merupakan palate dengan warna-warna natural –kalian bisa liat sendiri difoto- didalamnya ada warna paling pucat sampai warna paling pekat, dari lima kombinasi warna terdapat dua warna yang shimmer dan tiga yang matte –walau ngak matte-matte amat sih-, berbeda dengan pallate kode 02 yang merupakan kombinasi warna pink mulai dari pink muda sampai pink pekat, sama halnya dengan kode 01, di 02 juga terdapat dua warna yang shimmer dan tiga warna matte walau letaknya tidak sama.


Kali ini aku nggak fotoin satu-satu warnanya yang dicoba dibibir –abis kebanyakan sih, capek ckckkc- jadi aku hanya mencoba mengoleskanya sedikit di lengan tangan, kamu dapat liat sendiri hasil dari warnaya dan bisa liat sendiri yang mana warna shimmer dan mana warna yang matte, sesungguhnya didalam kotak maupun dipalletnya nggak ada dicantumin nama warna-warna lip yang ada, jadi aku juga susah mau nyebutin apa pada setiap warnanya. Menurut aku sih warna-warna yang diberikan sangatlah familiar, dilihat pada kode 01, ada warna yang bisa kau pakai buat makeup sehari-hari –kekantor misanya- dan ada juga yang bisa diapakai buat pesta, terutama yang shimmer, mungkin karna aku memiliki warna kulit yang cukup terang, jadi aku akan sangat jarang sekali memakai warna yang paling pucat –aku pakainya kalo lagi pura-pura jadi hantu aja kali yak ?-, sedangkan dalam pallete 02, aku menyukai semua warna pinknya, terutama warna pink pekat yang paling gelap hihihi.



Menurut aku LIP COLOUR Lt Pro ini punya nilai 7 dari 10, karna variasi warnanya yang bagus, tapi saat aku mencobanya satu-satu warna shimmer sebenarya cukup susah untuk diaplikasikan, terkadang bila tidak rata lipnya kan menumpuk dan hasilnya tidak bagus, sedangkan warna matte tidak terlalu bertahan lama dibibir, saat makan tidak akan membuat lip hilang secara keseluruhan tapi dia akan menumpun di bagian atas yang membuatnya sangat lucu. Sekian review kali ini semoga bermanfaat.  

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. warnanya shimmer kalo liat di foto atuh kakaaa :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha iya itu maksudnya, maklum posting buru-buru. blom sempat revisi :,)

      Hapus