We Are Family (ⁿںⁿ)

By Sitty Amelia - 02.21.00

Hey guy's
I came back with a handful of stories for you.


Naaaaah !!
Sebelum kita mulai cerita kali ini, masi ingatkan postingan aku yang judulnya Disappeared For a Long Time ?? Harusnya sih masih ingat ya, secara kan baru kurang lebih 8 hari yang lalu terbitnya hahaha :)). Berawal dari posting sebelumnya, yang bilang kalau banyak hal baru aku dapat selama kurang lebih sebulan hilang disini, kali ini aku mau menceritakan keluarga baruku :D

Berawal dari hobi ngeblog, suka gontar ganti tamplate yang siap jadi dan punya lingkungan berbasis IT membuatku ingin lebih jauh mendalami programming. Tidak punya bakat dari kecil ( cuma pandai main game dan sedikit ngotak-ngatik PC hahaha )  dan bukan suatu hobi sejak lama, tapi ntah kenapa aku dan segala pikiranku melayang jauh kesana -IT-, Kalau ada yang nanya "Kenapa minat gabung disini ?" sudah pasti aku akan jawab "Karena aku suka ngeblog" padahal pada basicnya jawaban seperti itu nggak terlalu nyambung, apa lagi bidang yang aku ambil saat ini adalah programming, bukankah harusnya dengan jawaban seperti itu aku lebih baik bergabung kejurnalistik ??? (bener nggak sih ?).

"OPEN RECRUITMENT 6"

Sebenarnya inti dari posing hari ini aku mau cerita kalau sekarang aku sedang menjalani OR 6 Neo Telemetri yang sudah dimulai sejak bulan mei yang lalu. Kalau ditanya "kenapa harus neotelemetri ?" jelas aku menjawab "Karna neo satu-satunya UKM yang mempunyai latar belakang IT", tapi sebenarnya walau di UNAND ada UKM yang mempunyai latar belakang yang sama, aku tetap akan memilih Neo Telemetri, soalnya beberapa teman-teman komunitas juga berasal dari Neo Telemetri hehehe...

Buka Bersama Neotelemetri (OR 6 dan Neoter's) 2013

Acara Outdoor OR 6 dan Neoter's ke Pantai Gondoria
Berawal dari ujian online, dan aku sendiri sampai melaksanakan ujian dua kali karna server yang error hahaha. Tapi pepatah "Selalu ada kemudahan di balik kesulitan" itu tenyata benar, ketika ujian online kedua, aku jadi tau beberapa soal yang akan keluar dan sempat belajar sedikir ( soalnya aku memang nggak tau apa-apa soal IT hihii ). Tahap selanjutnya wawancara, dan dari hasil itulah aku bisa lulus untuk mengikuti traning hingga sekarang aku sedang menjalani tahap leveling.

Selama di Neo Telemetri, selain menjalani proses tahapan or, aku dan teman-teman sudah melaksanakan 2 rangkaian acara, yaitu buka bersama dan acara outdoor yang keduanya berfunfgsi untuk mengakrabkan para anggota or dan neoter's, nggak tanggung-tanggung aku dan teman-teman yang lain sampai membuat buku biodata neoter's hahaha :)). But it's life, setiap seseorang ingin memperbesar friendzone atau link pasti ada tahap-tahap yang harus dilaluinya. 

Udah itu aja dulu cerita malam ini, eh maksudnya pagi ini (02.15 am) wakakaa XD
ntar kalau aku berhasil lulus menjadi neoter's pasti cerita lagi ;)
bye...bye... :D

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar