Life is Made of Choices

By Sitty Amelia - 03.04.00



Pilihan akan selalu menjadi bagian dari hidup seseorang, terutama untuk orang-orang yang ingin menjalani hidupnya dengan damai. Setiap orang pasti sudah paham dan mengerti bahwa setiap apa yang kita lakukan didunia ini merupakan pilihan, baik itu disekolah, dirumah, dijalan-jalan di tempat umum dan juga dihati setiap manusia sendiri. 

Kadang aku merasa tidak harus memilih, kadang aku meraaa bisa mendapatkan keduanya tanpa harus memilih salah satunya. Tapi pilihan bukan berarti harus memilih satu diantara dua, pilihan juga bukan berarti harus merelakan yang lain untuk mendapatkan yang lainnya.

Kalau dipikir-pikir kadang pilihan bisa menjadikan diriku semakin dewasa, saat aku dihadapkan pada suatu pilihan tanpa aku sadari aku berfikir sangat panjang tentang pilihan-pilihan tersebut, bukan hanya dampak dan akhibatnya tapi juga bagaimana kedepannya. 

Sepertinya diawal tulisan  ini aku berfikir terlalu serius, sampai-sampai tulisannya jadi agak kaku. Walau sebenarnya memang akhir-akhir ini aku menghadapi pilihan-pilihan yang rumit, tapi tujuanku menulis kali ini bukanlah untuk curhat tentang berbagai pilihan-pilihan tersebut, melainkan untuk menentukan pilihan masa depan blog ini. 

Postingan diblog ini kalau teman-teman lihat sejak dari tahun 2011, tapi sebenarnya blog ini sudah ada ditahun-tahun sebelumnya, tapi aku sendiri lupa sejak kapan dibuatnya hihihihi. Beberapa waktu lalu aku sempat menghiyanati CMS yang sedang aku gunakan sekarang, aku beralih menggunakan CMS yang lain, tapi mungkin udah takdirnya aku kembali ke CMS semula dan harus rela kehilangan dua postingan. 

"www.citosbermimpi.blogspot.com"

Ada yang masi ingat dengan nama domain di atas ? Mungkin temen-temen yang sering berkunjung disini tau kalau itu dulunya nama domain blog ini sebelum pada akhinya aku membeli domain sendiri, walau sebenarnya aku beli domain cuma karena lagi discont doang hahaa. 

Sebenarnya aku malu sebagai seorang blogger, bisa dilihat ditahun ini sangat sedikir sekali aku bisa posting diblog ini, padahal waktu aku membeli domain ini aku berjanji akan rajin-rajin menulis. Nah itu yang namanya pilihan, tapi aku sama sekali tidak memanfaatkan pilihanku dengan benar, makanya kali ini aku berusaha agar pilihanku kali ini akan menjadi pilihan yang tak akan aku sesali setahun kedepan. 

www.sittyamelia.com akan ada setahun kedepannya :D


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar