I Get a New Experience.

By Sitty Amelia - 20.46.00

Hello Guy's...
Kali ini aku mau menceritakan pengalaman baruku yang baru saja aku lalui beberapa hari yang lalu. Dalam keseharianku kegiatan berorganisasi, berkomunitas, marketing, publik speaking (MC), teknologi dan sosial itu sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi duniaku, walau tidak bisa dibilang sudah profesional. Kali ini aku mencoba memasuki dunia yang sangat berbeda, dunia yang bisa dibilang agak bertolak belakang dengan sifatku selama ini, tapi aku tetap senang menjalaninya karna di dunia ini aku bisa melakukan hobi baruku.

Finnalis Duta Pajak Kota Padang 2014
Duta Pajak Kota Padang 2014, ini lah nama ajang yang baru saja aku ikuti. Berawal dari siaran radio yang aku dengar saat pulang kuliah, ada pengumuman tentang Duta Pajak Kota Padang 2014. Awalnya aku hanya iseng buat ikutan ajang ini, karna kebetulan pendaftrannya gratis,  tapi setelah aku gugur dalam seleksi 10 besar untuk Grand Finnal, aku sadar betul kalau aku baru saja melewati sesuatu hal yang baru dalam duniaku.

Modeling and Fasionshow, itu adalah dua hal yang belum penah aku cicip selama ini, dan aku mendapatkannya selama proses pembekalan. Aku nggak pernah sama sekali bermimpi atau berharap bakal jalan di catwall dengan sepatu tinggi dan tersenyum pada semua orang, tapi sabtu 1 nov 2014 yang lalu aku baru saja melakukanya. Aku suka difoto tapi paling hobi selfe, kalau cuma difoto biasa aja sih sering banget tapi difoto dengan make up, dress dan gaya ala model itu baru aku rasakan di ajang ini.

Dalam proses seleksi, aku sempat berfikir kalau aku tidak akan pernah lulus hingga final apa lagi grandfinal, itu dikarenakan selama proses seleksi tahap 1 dan 2 aku mangalami sakit mata yang cukup serius dan aku termasuk orang yang nekat untuk tetep ikut ajang ini. Suprise... Aku akhirnya sampai pada tahap final, sempat nggak percaya tapi ini benar-benar hal yang luar biasa untuk aku yang masi tergolong newbe.

Walau aku belum sempat melangkah sampai tahap grandfinal, tapi sudah banyak hal-hal baru dan bermanfaat untuk diriku.

Foto bareng para finalis di belakang panggung. 


Thank you 😄


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar