Twenty one on 21th

By Sitty Amelia - 23.40.00


I just wanna say : 

"Happy Birthday for myself "

Cupcake from my Besties 8D`F  

Buat lo yang udah biasa pantengin blog gw, pasti udah tau dong kalo bulan maret ini tu bulan spesial buat gw. Jelas special banget, soalnya dibulan ini mama gw ngeluarin tenaga supernya (semacam haki)  buat ngebrojolin gw keluar biar bisa ngehirup udara penuh polusi, dan itu kejadiannya sekitar 21 tahun yang lalu hihihiihi. Tanggal 21 di umur gw yang ke 21 tahun kebetulan aja pas banget nih, bener-bener jadi moment yang special banget dan bener-bener special ampe bikin gw pengen kayang ( gw lebay banget ya ? ). 

Di tahun 2015 ini, bulan maret sebenernya bukan special di hari ulang tahun gw doang..., tapi banyak banget sesuatu special lainya yang bikin gw ngerasa ini bulan milik gw banget !!!. First is on 12th (don't ask me, coz i will be quet). Second is on 19th, nggak pernah sekalipun gw ngebayangin bakal bisa jalan lurus dengan kaki menyilang make heels 15 cm dan badan tegap di atas catwalk. 

19 Maret 2015, "Midnight in Oasis". Wardrobe by Vee House Bukittingi.

Ulang tahun Dekranasda Bukittingi. 

Oh guy's gw juga awalnya ngira kalo ini cuma mimpi semalam doang, dan gw baru sadar ketika gw harus tampil lagi kayak gitu di acara Pemilihan Uda Uni Remaja 2015 tanggal 21. Of course is amazing experience, karna seperti yang gw bilang sebelumnya ini sama sekali bukan bakat tapi usaha ekstra yang gw bagun dari dasar banget. Semoga aja ini awal yang baik deh buat gw, doa-in yaaaak. :D

"Last I want to say thank you very much for my friends who already give me a surprise"

My Best Girl's ( Resa, Melly and Dea )
Besties 8D`F

"ABC" Bebek-bebek :*



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar