Mickey Mouse Birthday Party

By Sitty Amelia - 01.48.00

Kali ini masi cerita soal ulang tahun gw, walau-pun bulan maret udah lewat tetep masi ada temen-temen yang berbaik hati dan ikhlas ngasi gw surprise, kebayang nggak lo seberapa beruntungnya gw punya temen-temen kayak gitu ?? yang jelas gw love banget sama mereka *kecup satu-satu mereka.  Surprise yang telat banget ini berasal dari sekelompok cewek-cewek cantik yang namain dirinya tu Disle, dulu namanya ledies tapi karna bosen ama nama yang terlalu femiliar akhirnya diganti, "sejak kapan ?" gw juga nggak inget hehehe, tapi kalo lo pengen kepoin soal disle boleh ni langsung aja ke Disle Story, soalnya ntar postingan ini jadi kepanjangan kalo harus nyeritain detail soal disle. 

Sebenermya yang beda dan ngebuat gw pengen bikin postingan khusus untuk surprise dari disle ini adalah dekorasinya yang bertema mickey mouse dan itu bener-bener bikin gw spechless guy's, mungkin kalo lupa ngebawa urat malu gw udah lompat-lompat histeris ampe jungkir balik karna seneng banget, tapi untungnya hari itu gw masi ngebawanya hahaha. 


Suka banget semua dekorasinya, mulai dari warnaya, kuenya, name tag, balon, alas piring, pokoknya semuanya bertema mickey mouse, mereka tau banget kalo gw tergila-gila sama tokoh disney yang udah ada sejak tv masi berlayar hitam-putih, ditambah lagi ada foto gw yang wow itu lho hahaha (untung nggak foto alay yang dicetaknya). Bukan cuma paling special tapi ini surprise paling berkesan tahun ini, masi nggak nyangka aja di umur gw yang udah masuk 21 tahun mereka masi kepikiran soal tokok disney kesukaan gw.

" Thank u so much my lovely Disle *hug, dan amazing decoration from Dsldeco "


  

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar