Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

By Sitty Amelia - 23.13.00

"Siapa yang tidak akan merasa sangat beruntung saat malaikat menghampirimu dan bersedia menjawab lima pertayaan dalam hidupmu "


Saat membaca kalimat itu di halaman belakang buku ini, aku sempat berfikir " Apa ada kesempata seperti itu untuk manusia ?" tapi aku tetap yakin akan mengetahuan agamaku, dan percaya ini merukapan cerita fiksi yang akanmenyentuh hatiku. Buku ini sempat beberapa lama hilang, padahal aku baru membaca-nya setenga, tapi alhamdullilah buku ini kembali. Mungkin aku memang ditakdirkan untuk membaca buku yang sangat menakjupkan ini. 

Ray adalah tohoh utama dari buku ini, semua berawal darinya dan berakhir juga padanya. Kehidupan yang sangat rumit telah dilaluinya, lika-liku kehidupan yang tidak aku bayangkan akan bisa aku hadapi bila aku menjadi Ray telah diljalaninya, fakta-fakta yang mengejutkan dan semua keajaiban itu membuatku takjub dan juga iba akan sosok yang diperankan Ray dalam buku Tere Liye ini. 

Dalam buku Tere Liye yang merupakan salah satu Best Seller ini, dia mengajaku menjelajahi kehidupan Ray yang tak akan terbayangkan, mengajarkanku arti kemarahan, kehilangan, kesetiaan, pengorbanan, dan apa yang disebut kebahagian. Kisah ini juga mengajarkanku untuk melihat sisi-sisi terlupakan yang seharunya menjadi sisi paling penting dalam proses kehidupan kita, serta menyadarkanku akan utuk menghargai hal-hal kecil  yang sering terlupakan oleh hal-hal yang dianggap sangat besar. Buku ini sangat cocok buat kamu yang inginmengerti, apa sesungguhnya makna dan tujuan dari hidupmu. 




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar