[Review] Wardah Exclusive Matte Lip Cream

By Sitty Amelia - 22.35.00

Hai guy's 
Memang sekarang lagi musim-musimnya dengan produk matte lip cream, bermula dari produk lip produksi US dan sekarang brand lokal juga sudah mengeluarkan produk matte lip cream. Wardah, siapa sih yang nggak tau brand kosmetik asal indonesia yang terkenal dengan produk kosmetik halal ini akhirnya telah melucurkan produk terbarunya yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream, awal peluncuranya wardah hanya mengeluarkan tiga warna saja (merah, pink ungu dan nude), tapi sekarang sudah ada beberapa warna lainya yang bisa dijadikan pilihan. Aku sendiri membeli produk ini ketika pertama kali lip ini diluncurkan dan akhirnya aku menambah satu warna lagi, jadi ketahuan kalau aku nih mager banget buat nulis review padahal satu produknya udah hampir habis dipakai.


Kita mulai dari tampilan luarnya, saat membeli kita akan disuguhkan penampilan kotak berwarna silver dengan tulisan hijau yang mejadi ciri khas wardah, pada bagian kotak tidak ada kode apapun untuk menandai warna tapi pada satu bagian tutupnya terdapat bolongan yang memungkinkan kita melihat alas bawah botol yang terdapat kode warna, untuk bagian botol sih menurut aku terlihat culup elegan dengan botol transparan dan tutup berwarna silver membuat kita bisa melihat dengan jelas isi dari setiap warnanya. Kali ini aku hanya membeli tiga warna dari beberapa warna yang telah dihadirkan oleh wardah yaitu 02 ( merah ungu ), 03 ( nude ) dan 04 ( pink cerah ), dan yang memjadi warna favorit aku adalah 03 yang merupakan warna nude yang bisa aku pakai untuk kegiatan sehari-hari, pokokya it's the best one, aku nggak perah nyesel setiap kali makainya hehehhe.

Dalam penampilan produknya aku rasa tidak ada masalah dengan produk lip yang satunya, botolnya ramping dan cantik juga cukup praktis untuk dibawa-bawa, untuk aplikatornya aku hanya bilang standar seperti lip cream lainya hanya saja aku ngerasa mulut botol ini terlalu besar hingga cream didalamnya agak sedikit berantakan dan juga membuat batang aplikator menjadi kotor, aku jadi extrak hati-hati saat menggunakanya takutnya batang aplikator yang penuh cream itu membuatku jadi belepotan kemana-mana. 

Naah untuk pengguaanya ke bibir cukup mudah tinggal dioleskan (semua orang udah tau kayaknya deh). lip ini benar-benar sangat creami dan texturnya juga sangat lembut, pada saat menggunakanya aku butuh dua kali oles dimana aku butuh menunggu beberapa detik olesan pertama agak mengering baru mengoleskanya lagi, dan hasilnya menabjubkan karna hasilnya benar-benar sempurna, hal yang paling aku suka dari produk lip ini adalah teksturnya yang sangat ringan dibibir, aku jadi merasa sedang tidak menggunakan lip dan amazingnya lip ini bertahan cukup lama, walau butuh waktu beberapa menit utuk menunggunya kering dibibir. 

Dalam sebulan ini aku sudah rutin meggunakan lip ini untuk kegiatan sehari-hariku (pastinya warna nude, dan sesekali pink) dan makin hari aku makin jatuh cinta, jujur aku bukanlah tipekal cewek yang suka membawa lip / bedak tambahan untuk keseharian toh bawa tas saja jarang apalagi membawa lip/bedak, jadi dengan lip ini aku bisa beraktifitas seharian tampa perlu memoles lip lagi dan lagi, bahkan aku bisa makan 3 kali sehari dan minum berkali-kali tapi lip ini tak kunjung ilang (kecuali bagian dalam bibir yang hilang setelah beberapa kali makan). Dalam penilaianku lip ini bisa dapat nilai 9 dari sekian banyak lip cream yang penah aku coba (baik punya probadi maupun minta punya temen), dan aku bakali beli yang nude lagi karna sudah mulai habis (keseringan dipakai) hehehhe


  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Japanese corporations awash with cash made speculative purchases of real-estate and corporate assets all within the world. canada mortgage calculator It is strongly recommended that you just shop around on your financial situation, creditworthiness, promotions plus your ability to look at risks with your payment. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus