Salero VS Panyakik

By Sitty Amelia - 23.45.00

Welcome OKTOBER .... :D

Nggak terasa yah, di tahun 2013 ini udah masuk aja bulan ke-sepuluh, padahal baru kemaren rasanya ngerayain tahun baru yang super duper absurt hahaha. Kalau ngomongin bulan oktober-nya, aku kadang suka sedih berlapis-lapis bahagia gitu deh, soalnya dibulan ini ada something happen with my life, my heart and my future, tapi aku nggak boleh terbawa suasana curhat nih, ntar sedunia pada tau hahaha :)).

Masuknya awal bulan oktober tahun ini buat aku penuh dengan rintangan, dimana sejak awal bulan aku mengidap penyakit pancaroba, bingung juga sih kenapa dibilang penyakit "pancaroba", tapi mungkin karna penyakit ini sering aku dapat pas musim pancaroba hahaha (agak ngasal itu). "Flu + Batuk + Demam + Suara hampir hilang = Penyakit Pancaroba" Yeaaah pokoknya gitu lah cara menidskripsikannya ckckkc :p.

Naaah, masalah yang sebenarnya itu bukan penyakitnya juga sih, tapi lebih tepatnya rintangan saat sakit itu datang. Pasti udah pada tau kan, biasanya klo lagi sakit itu pasti ada pantangan terutama pada makanan. Kalau dilihat-lihat yang namanya penyakit pancaroba ini pasti nggak boleh makan Es krim, permen dan segala macam yang dingin-dingin dan manis-manis lah pokoknya, beda banget sama aku, malah pas sakit datang makanan keseharianku itu semua.

Hari Pertama, bersin-bersin nggak karuan sepanjang hari.
Hari ke-dua, padahal udah terasa tenggorokan mulai gatel, tapi yang namanya gorengan tetep dimakan.
Hari ke-ketiga, berawal dari kepanasan dan kehausan tampa sadar akhirnya mesen minuman berES.
Hari ke-empat, gegara liat orang minum es jeruk, jadi kepengan juga, terus siangnya diajakin makan ES dureen.
Hari Ke-lima,  Yang namanya pergi liburan yang namanya kuliner pantang banget buat ditolak, mau yang gorengan, berminya, manis dan dingin semuanya pasti diembat. padahal suara udah mulai ilang dan hidung udah nggak karuan.
Hari Ke-Enam, Awalnya baik-baik aja, udah minum obat dikit. tapi ujung-ujungnya tetep minuman dingin nggak bisa ditolak, terutama es krim (hari ini)

Dari deskripsi diatas bisa dijelaskan kalau pas aku lagi nulis ini, suara aku udah ilang dan hidung makin nggak karuan. Jelek banget kan kebiasaannya ??? aku yang mikirinnya aja bisa kesel sendiri, kenapa sih aku sendiri nggak sadar kalau aku itu lagi sakit. Tapi semua ini tentang Salero, kadang aku bersyukur salero makan aku nggak hilang walau lagi sakit, tapi kayaknya manahan salero untuk makan yang berupa pantangan penyakit itu lebih susah lagi buat dibendung lhoo

Dan yang bikin aku bingun itu, kenapa begitu banyak yang ignin dimakan, disaat tubuh dan raga tak boleh menerimanya hahaha. Aku nulis gini bukan buat ditiru sama temen-temen, tapi buat kasi tau kalau sakit itu jadilah anak yang patuh, jangan kayak aku yang malah membandeh hahahaha

Ini tulisan cuma iseng aja gegara pening mikirin laporan kwu yang belum juga terancang dalam kepala.
bye.... bye.... 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar