[Review] Two Tone Lip Bar - No 11 Juicy Pop

By Sitty Amelia - 22.29.00


Hai guy's selamat bulan agustus dan pastinya aku mau ngucapin "Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71" semoga negara kita semakin maju dan sejatera amiiiiiiiin. Hari ini aku sedikit malu, karna dibulan yang penuh dengan nuansa merah-putih aku malah mau ngerivew produk korea sok nasioalisme banget gw yak, but it's okay yeah, toh nggak ada hubunganya juga hahaha.

Lagi-lagi aku kembali dengan produk lipstik, mungkin lebih banyak koleksi lipstik dari pada bukuku saat ini, tapi ya mau gimana lagi aku lagi demen-demenya nih ckckkcc, dan kali ini aku mau ngebahas salah satu produk kosmetik korea yang sangat fenomenal  di awal tahun 2016 tentunya, terutama untuk pencinta drama korea DOT aku sih suka Song Joong Ki doang sih, Two Tone Lip Bar dari Laneige dan berhubung ini lip cukup nguras kantong apa lagi mahasiswa kayak gw jadi specialy aku bahas untuk yang "No 11 Juicy Pop". Bagi yang belum nonton, dalam episode satu drama korea DOT kalau bener-bener kau perhatiin Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kang Mo Yun disalah satu adenganya dia secara terang-terangan lagi pakai lip ini lo ya iya laaah namanya juga sponsor dan secara tidak sadar ternyata aku jatuh cinta dengan warna lipnya. 

Dari packing kotaknya menurut aku tidak ada yang spesial, ini memang ciri khas produk korea yang hampir selalu menyajikan produknya simple but ilegan, tidak ada logo tidak ada hiasan hanya tulisan merek produk dibagian depan dan semancam jampi-jampi itu karna aku ngak ngerti sama tulisanya dibagianya belakanya. Beda dengan bagian dalamnya, produk lip yang satu ini menawarkan kemasan yang unik, kalau pencinta lip biasa dengan bentuk lip yang bulat/tabung kali ini laneige menawarkan lip dengan kemasan kotak, dan cara mengluarin lipnya dengan cara slide down/up, bagian dalamnya juga terkesan ilegan dan tidak dibalut dengan plastik tapi hanya ditempeli stiker jampi-jampi hahha. 

Sejujurnya aku sudah beli lip ini sejak 2 bulan yang lalu, hanya saja karna aku sendiri lagi masa transisi nggak sempat buat ngeblog, dan bisa dibilang sejak aku beli lip ini merupakan lip favorit aku banget PAKEK BANGET SUMPAH !!, aku bener-bener ngak nyesel belinya, mungkin kalo abis bakal aku beli lagi ini produk, teksturnya creamy banget, gampang diaplikasiin ke bibir karna sudurnya yang 90' juga makin membantu dalam pemakain di sudut bibir, buat aku pribadi ini lip tidak kering dan long lansting aku ngak perlu touch up lagi kalau abis makan. Lip ini bener-bener cocok banget buat kamu yang mau tampil natural, walau kita pakai lip tapi kesanya kayak ngak pakai lip. Aku pribadi sering gunain lip ini tanpa pakai makeup kalo beli sambal doang keluar ribet amat pakai makeup dan pernah ditanyain sama temen kayak gini :
Temen : Ti tumben kamu ngak pakai lipstik
Aku    : Tumben nanya-nanya ?
Temen : Ya kan biasanya keliatan jelas, ini bibir kamu pink udah bagus kok walau ngak pakai lip
Aku    : Aku pakai lip kok, produk korea hahaha
Temen : "Tepok jidat"


Lip-nya sendiri cukup panjang kok, foto di atas itu sudah pemakain hampir 2 bulan jadi rada pendek, dan buat penggunaanya bagian merah dibawah dan kuning diatas untuk bibir atas dan sebaliknya untuk bibir bawah jadi seakan-akan bibi bagian dalam lebih merah merona karna sebenarnya warna kuning pada lip ini menampilkan warna alami bibir itu sendiri, tapi aku pribadi suka ngeblan lagi dengan jari hingga tercampur jadi warna pink gimana gitu, CUCOK abiis pokoknya !!!. Pendapatku dari 10 rating lip ini ada diperingka 9, buat yang suka look korea and natural ini produk nggak boleh dilewatin, sekian review kali ini besok aku mau kuis jadi mau belajar dulu hehehe. 




  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. ke 71 kaleeee ulang tahun indonesianya....

    udah mahasiswa s2 loh kamuuu....


    btw tulisam kok masih bnyk typo dan salah penulisan... coba di cek lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iyah kak maaf, bikinya rada ngantuk.
      Nanti di ubaaaah 😅

      Hapus
  2. Uhhh, dari dulu pengen beli yang itu tapi sayang knp gak ada foto swatch di bibirnyaa 😆

    www.yubikanobi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai yubi, jujur aku ngak nyesel lo belinya. harusnya sih emang ada, tp kamera depan aku bermasalah. InsyaAllah soon yak.

      Hapus
  3. aahh gemes banget deh sama lipsticknya :p

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-hati say jangan sampai dimakan yaak 😅😅

      Hapus