[Review] LANEIGE BB Cushion Whitening

By Sitty Amelia - 01.05.00


Annyeonghaseyo...... kali ini aku kembali membahas produk kosmetik Korea yang lagi ngetren-ngetrennya di Korea maupun di Indonesia sendiri yaitu LANEIGE BB Cushion Whitening no 21 Natural Beige, sebagian orang mungkin mengenal BB Cushion ini dari salah satu drama korea DOT tapi jujur waktu aku nonton drama itu, aku sama sekali enggak tertarik dengan BB Cushion ini, berbeda dengan lipstik yang sekali lihat aku bisa langsung jatuh cinta hanya saja untuk sejenis alas bedak aku cukup pemilih. Berhubung aku sudah melihat produk nyata plus mencobanya, akhirnya  aku membeli BB Cushion yang konon katanya merupakan BB cream dengan konsep One Set, GO! ini karna rekomendasi dari salah satu teman dekatku dikampus, 

Penampakan Depan dan Belakang
Penampakan Tutup Kotak
Produk dari LANEIGE ini merupakan  BB Cushion pertama yang aku beli, aku coba dan aku review, dan sampai saat ini aku masih benar-benar jatuh cinta sama produk ini. Packaging simple , kotaknya warna silver dan hanya ada sedikit jampi-jampi maksudnya tulisan keterangan dikotak dan ada satu sisi kotak yang berwarna hitam untuk menentukan nomor warnanya. Saat akan membeli ini aku sedikit shock aku sempat mikir 1000 kali buat beli dengan harganya, tapi setelah melihat apa yang aku dapat mm...... aku rasa sepadan.    


Dalam satu kotak aku mendapatkan satu BB cushion + case dan satu refill dengan masing-masing puff-nya, jadi intinya aku membeli 1 BB cushion case + 2 BB cushion + 2 puff dan ini sekali lagi aku bilang cukup sepadan dengan harga yang dia berikan. Untuk case sendiri berwarna putih dengan garis silver disekelilinya, saat dibuka ada cermin yang menurut aku sangat berguna, dan diantara BB cream dan puff ada pembatas. Aku suka sekali dengan puff-nya, walau agak tipis tapi dia empuk dan saat mengapply BB cream tidak ada cream yang tertinggal di puff sehingga pemakaianya tidak boros.  


Diawal aku sudah bilang kalau produk ini merupakan One Set Go!, dalam segi kandunganya BB cream ini hampir sama dengan BB cream pada umumnya ada SPF dan lain-lainnya, hingga aku tidak perlu melakukan ritual make up berlapis-lapis untuk hasil yang maximal, perbedaannya dari yang lain adalah BB cream ini berbentuk cushion, terbilang cukup praktis untuk aku yang suka buru-buru dan juga menghemat isi pouch karna aku tidak perlu lagi memakai bedak setelahnya. 


Walau sebenarnya aku suka sekali kreasi makeup, tapi untuk daily makeup aku pribadi sangat suka dengan Makeup no makeup look, dan akhirnya aku menemukan BB cream yang cocok banget untuk daily makeup aku, warna natural nomor 21 ini sangat serasi dengan warna wajahku, bisa dilihat dari penampakan diatas walau dalam segi warna tidak terlalu jelas perbedaanya tapi BB cream ini mengcover dengan sangat baik, tampak garis-garis halus dan beberapa bekas jerawat tertutup dengan sempurna, dan untuk masalah ketahanannya aku bisa ngasi dua jempol yang aku punya, bahkan setelah berwuduk pun aku tidak perlu touch up lagi.


Sekian review-ku kali ini, semoga pengalamanku bermanfaat buat teman-teman semua. dan ingat selalu kodisi wajah itu berbeda-bedan dan aku bukan orang yang ahli dalam kecantikan ataupun kulit, bye










  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. wah hasilnya cantik ya mbak, kira2 kapan ya laneigenya ada promo??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah mbak, hasilnya bagus khususnya yang mau tampil dengan makeup natural + tahan lama.
      laneige sering promo kok mbak, coba sering2 update online shop ajah. :D

      Hapus
  2. berapa lama hasil pemakaian bisa diketahui ya Mbak?
    thank

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil pemakaian harian apa selama ini mba ?
      Alhamdullilah udah 6 bulan pakai ini wajahku baik2 aja mba, dan kalo harian bisa tahan hampir 12 jam. kalo lebih paling agak berminyak di bagian T.

      Hapus