[Review] Vitamin E Gentle Facial Wash, The Body Shop

By Sitty Amelia - 03.51.00


Happy September guy's, enggak terasa udah sebulan aku menetap diperantauan yang jauh pake BANGET dari kampung halaman tercinta tiba-tiba kebayang dendang lagu-lagu minang, dan hampir sebulan juga aku kembali menyandang status "Mahasiswa"  setelah 6 bulan berstatus pengangguran tapi dalam prinsip ekonomi aku bukan pengagguran hahahaha, dan untuk the first post for this month aku akan me-review salah satu produk skin care yang harganya cukup enggak cocok dengan kantong mahasiswa seperti aku. Aku pribadi pakai facial wash ini sudah hampir selama 2 bulan lebih, dan pasti kamu bertanya-tanya "kok pengangguran bisa beli barang yang bahkan bukan harga mahasiswa ?" plis jangan ada komentar setelah postingan ini, karna aku bakal jawab segera pertanyaan menyedihkan ini. 

Jawab : 
Kalau kamu yang sudah baca postingan aku sebelumnya atau yang bener-bener ngefans sama aku pasti tau kalau setelah wisuda aku melarikan diri ke tempat yang dikenal dengan nama Kampung Inggris, dan celakanya tanpa aku sadari sepulang dari sana aku sebenarnya yang sadar pertama tu kakak aku mendapati kulit kusam dan kering diwajah baby-ku yang indah ini maaf jangan muntah disini ya, sehingga aku memutuskan untuk mulai perawatan kulit wajah dengan serius dan dengan hasil menabung selama tinggal ditempat kakakku tercinta aku bisa membeli facial wash ini. 

"Pendahuluan selesai mari kita mulai"

Untuk packaging produk ini sendiri terlihat memiliki wajah baru dari yang sebelum-sebelumnya, bahkan aku sempat ragu apakah ini produk yang sama dengan produk yang sudah aku cari tau dari mbak google, tapi setelah mendengar penjelasan mbak-mbak yang jagain tokonya aku yakin hanya kemasanya saja yang di upgrade, dan menurutku tampilan baru ini terlihat lebih bagus dari yang sebelumnya dan look soft  karna warnanya pink lembut gitu. dan dari hasil review beberapa blog dan narasumber lain di google tentang produk ini aku benar-benar mengharapkan hasil yang maximal.


Waktu aku membeli produk ini untuk kemasanya tidak ada dilapisi plastik maupun menggunakan kotak, kamu akan mendapatkan goodie bag berbahan kertas yang besarnya akan disesuaikan dengan jumlah belanjaanmu  punyaku tinggal dipadang jadi ngak bisa difoto, aku suka banget sama jenis penutup yang nyambung kayak ini karna jujur aku agak ceroboh tau-tau udah ilang aja tutupnya hehehe. Isi produk ini sebanyak 125ml dari tinggi produknya yang sepanjang 17cm dan diameter dari tutupnya 3cm barusan aku ukur pakai roll dan untuk kandunganya karna aku agak malas ngetik ulang, jadi silakan zoom in masing-masing gambar yang ada, karna aku suka dengan yang baru ini, jadi aku mau kasih nilai plus pada kemasanya mari semua tepuk tangan

Isi dari produk ini so creamy, karna terlalu creamy kadang saat mengusapnya dengan air aku enggak sadar sabunnya sudah hilang dari telapak tanganku dan jatuh kelantai sayang banget kan ya jadi boros gitu pemakainya huhuhuhu, warnanya sekilas terlihat putih tapi sebenarnya ada unsur pink juga didalamya, dalam pemakainya enggak banyak busa jadi itu sungguh membuatku cukup sebenarnya sangat banyak kecewa karna aku pribadi merasakan kayak enggak bersih setelah mencuci muka dan juga mukaku jadi agak terasa licin, tapi karna aku sudah memakan milk cleanser sebelumnya jadi aku anggap saja sudah bersih, walau hasilnya terasa sangat halus setelah pemakain, aku merasa komedo yang tersirat ngak terasa kasar, tapi setelah dikorek banyak yang tersimpan didalamnya jadi lebih banyak dan itu merupakan poin-poin minus dariku. Walau sedikit kecewa, tapi setelah muka aku keringkan kandungan moisturising benar-benar terasa diwajahku sehingga aku suka toel-toel pipiku sendiri.   

Tidak ada yang sempurna didunia ini, termasuk facial wash yang satu ini, walau aku juga enggak mengharapkan hasil yang instan dari pemakaian produk ini, tapi karna menurutku output yang aku dapat lebih kecil dibandingkan dengan cost yang cukup tinggi bahasanya anak ekonomi banget hahahaha  aku memutuskan untuk tidak Repurchase !

Sekian review-ku kali ini, untuk aku tekankan kodisi kulit setiap orang itu berbeda, aku bukan seseorang yang mempelajari ilmu kencantikan ataupun kulit, jadi setiap review produk yang ada hanya untuk membagi pengalaman yang telah aku alami, dan sedikit curhat colongan atas produk-produk yang sudah aku gunakan.  

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. packaging kaleeee.... tolong diperbaiki tulisannya

    BalasHapus
  2. dulu aku pake ini nih cuma skrg jadi too oily setelah pake ini jd stop deh :(

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur sebenarnya aku udah suka kelembapanya, tapi nggak bisa tahan sama komedonya :(
      aku juga ngak mau beli lagi nih

      Hapus
  3. Uda sempet mau nyobain ini, tapi nggak jadi karena denger cerita temen yang bikin muka jadi minyakan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak lili, kadar kelembapanya tinggi, jadi kayaknya kalau kulitnya enggak kering banget, jadinya berminya.
      Tapi dikulit aku yang agak berminya cuma didaerah T, selebihnya bagus.

      Hapus