My Eighteen Birthday

By Sitty Amelia - 20.13.00

 ...Happy birthday to you... Happy birthday to you...  
♫ ...Happy birthday... Happy B'day... 
♫ ...Happy birthday to you... 


Kue Ulang Tahun dari teman-temanku





Hello guys, Kalian perlu tau kalau tanggal 21 Maret 2012 kemaren adalah hati ulang tahunku yang ke-18 tahun. Oh my god, ternyata aku semakin tua, sudah nggak terasa kini umurku udah 18 tahun. Walaupun begitu, aku termaksud yang paling kecil dari sekelompok teman-temanku, karna aku lahir tahun 1994 sedangkan sebagian besar teman-temanku adalah kelahiran tahun 1993. Is it no problem, I'am so happy now...    *\(˘˘)/*





Aku menunggu jam pergantiannya hari, sebenarnya karna aku juga nggak bisa tidur, karena sudah melewati long weeken setelah UTS, jadi aku sering tidur malam. menjelang tengah malam aku di temani mas melalui smsan, tapi baru pukul 23.00 mas udah izin untuk tidur duluan. Sebenarnya aku sedih, karna aku kira mas lupa hari ultahnya aku, tapi semuanya serba mengejutkan. Setelah jam menunjukan pukul 00.00, aku mendapat sms pertama di hari ultahku, dan tenyata yang pertama kali ngucapain selamat adalah mas sayang




  (ʃƪ˘˘ﻩ)~♥ ***
Ucapan pertama buat aku :D












Seneng banget rasanya aku hari itu, semua temen-temen yang aku sayang tidak lupa memberikan selamat kepadaku, dan yang benar-benar membuatku semakin bahagia adalah kejutan ulang tahun yang di persembahkan oleh :

@hannyalaita Kami berteman sejak bersekolah di sebuah sekolah negeri di kota padang (SMAN 6 Padang), kami berteman dari sejak pertama kali duduk di bangku SMA hingga saat ini. 

@arahbenila Aku dan dia adalah teman sejak kecil, kami bersekolah di TK yang sama, tapi cuma TK doank, SD, SMP SMA nggak ada yang sama, ternyata kami di samain lagi ketika kuliah, jadi bisa berangkat kuliah bareng, karna rumah kamii juga saling berdekatan.  

Udaboy Dia adalah temen aku yang paling ganteng sedunia, rumah kami juga berdekatan. dia jadi uda ganteng aku sejak SMA, tapi aku rasa kami berteman juga sejak kecil, hanya saja aku terlalu pikun untuk mengingatnya.

@syintiazahra Panggilannya BONTA. Aku dan dia dikenalkan oleh sarah, karna dia adalah teman SMPnya sarah. Kini kami menjadi akrap karna sering bersama dan curhat-curhatan. Oh iya, hari ini dia pulang kuliah langsung ke rumah ngasi aku supraise tanpa ganti baju dinasnya dulu (dia bilang seh) Oh so sweet.

@mustika_mira Panggilanya KIJOK. Aku kenal dia sama dengan kenal bonta, dan kami sama-sama manis (narsis)

So thank u so much ya sobat, kalian sudah memberiku hari ulang tahun yang ke-18 yang indah, serta kue yang cantik dan lezat. semoga dengan bertambahnya umurku ini tidak mengurungkan niat kalian untuk selalu berteman denganku (berpelukan).

Make a wish









Well seperti perayan ulang tahun biasanya, yang pertama adalah tiup lilin yang berbentuk angka 18. tapi sebelum itu aku akan berdoa dulu tentang semua harapan-harapanku di usiaku yang ke-18 ini. 
Harapanku banyak sekali, tapi yang terpenting adalah aku ingin selalu sehat, karna dengan sehat aku bisa melakukan apa saja yang ingin aku lakukan. Aku juga ingin sukses, baik di bidang pendidikan, pertemanan, dan segala hal yang bermanfaat untuk aku. serta aku ingin menjadi lebih dewasa, secara banyak sekali yang mengatakan, kalau aku masi seperti anak-anak. dan banyak do'a pribadi yang aku panjatakan, semoga ulang tanku yang ke-18 ini di berkahi yang Maha Kuasa.


Potong kue

Cuapin sobat-sobat cayangku
Selanjudnya kami melanjudkan dengan potong kue dan saling memberi kue. Memang tidak ada bedanya dengan acara ulang tahun yang lain. Tapi bagiku yang membedakannya adalah ketulusan hati teman-temanku untuk merayakan dan memberi kejutan di hari ulang tahunku ini. Sekali lagi terima kasih banyak sobat, you all the best.  (ɔ ˘˘)˘˘c)

Selain Sarah, Hanny, Udaboy, Bonta dan Kijok, Aku juga mempunyai sobat-sobat istimewa lainnya, Mereka adalah teman-teman kamupusku. kami saling berbagi suka dan duka (terutama masalah kamus hehehe :P), dan sudah 2 semester pertama ini kami satu kelas, yang nama kelasnya "fekon 3"

@resaermann Aku manggil dia PESEK, aku juga lupa datang dari mana, tapi kalau nggak salah karna melly sering panggil itu hehehe. Aku kenal dia udah sejak pendaftaran (Eh ?? pendaftaran atau ESQ ya..?? #ragu ), yang jelas waktu pertama kali aku kenal resa, dia anaknya itu pendiam banget (kalem banget sumpah !!), beda sama sekarang, malah nggak pernah diam haha.

@deaMuthia Panggil DEE aja. nggak tau kenapa nggak di panggil "mumut" aja, padahal di namanya ada "mutia" kan itu lebih imut, soalnya perawakannya dee kecil jadi bentuknya masi kayak anak-anak. 

@ameliamelli  Panggil MELLY SAJA, ups tapi nggak paka "saja" ya, "melly" doank. dia satu-satunya anak manajemen di antara kami, soalnya aku, resa, dan dea itu anak ilmu ekonomi, tapi itu nggak masalah, kan masi dalam satu atap ekonomi juga kan..??. temen aku yang satu ini agak lola, jadi besok kami masi patungan pasang speddy buat dia hehehe lol.



Well yang jelas mereka semua baik hati dan pengertian, walau belum genap 1 tahun kami saling kenal, kami sudah merasa cocok satu sama lagi, nggak tau kenapa juga ya..?? mungkin itu semua sudah takdir, Love you all.
Walau tak ada kue atau kejutan di hari ultah aku, aku tetep sayang mereka kok, soalnya udah ada yang bikin aku sedikit kesel. Bukan Melly, tapi Resa sama Dea, soalnya hari itu aku cuma ketemu mereka karna jadwal kuliah melly nggak sama. Banyangin aja waktu di kelas, jelas-jelas di depan mereka aku di kasih selamat sama teman-teman sekelas yang lainnya, tapi mereka berdua pada cuek aja (sms pun tak ada). Tapi semua telah berlalu, akirnya ketika pulang dari jurusan mereka ngasi aku selamat (kelihatan ya ngarep banget aku)
 
 Begitu pula dengan hari ini, Resa, Dea dan Melly ngasi aku kado, aku seneng banget, sayangnya aku nggak boleh buka cepet-cepet, kata mereka harus pulang dulu. Hadiahnya bagus banget (biar aku dan mereka aja yang tau apa isinya), makasi ya sobat-sobatku tersayang You all so the best. (ɔ ˘˘)˘˘c) 

Dari tulisan ini aku mau ngucapin terima kasi kepada seluruh orang-orang yang kenal maupun nggak kenal sama aku, yang sudah ngasi ucapan selamat dan panjatan do'a buat aku. ˆʃƪ)




  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. lagi ahh.. met ulang tahun ti :D

    BalasHapus
  2. Hahaha nggak apa-apa ko berkali-kali bg :))
    iyah, Makasi ya bg :D

    Kadonya ti tunggu di rumah ya bg.. :P

    BalasHapus